Inilah Build Dyrroth Tersakit Dan Terbaru Mobile Legends 2020!!

Build Item Dyrroth tersakit Mobile Legends 2020!!

Dyrroth adalah hero fighter yang ada di Mobile Legend yang paling diidam-idamkan player. Karena meskipun memiliki amor yang tipis, tapi damage yang dihasilkan oleh Dyrroth ini tidak main-main. Oleh karena itu, jika memiliki Dyrroth sakit yang buildnya kuat, maka cukup mudah untuk naik rank. 

Biasanya, dyrroth ini memiliki fokus kepada kecepatan penyerangan, critical damage yang cukup besar, sampai kepada Lifesteal yang skill pasifnya cukup membuat area lifesteal yang lebar. Lifesteal yang dimiliki bergantung pada damage yang dihasilkan. Biasanya baru muncul setelah 2 kali pemukulan.


Kali ini, SarjanaKucing21 akan membahas item apa saja untuk menggunakan Dyrroth. Skuy simak di bawah ini!


1. Warrior Boots

Item ini memberikan 22 Physical Defense dan 40 movenment SPD, Physical Defense akan meningkat 5 kali setiap kali menerima Basic Attack.


2. Bloodlust Axe

Item ini memberikan 70 Physical Attack, 10% Cooldown Reducation, dan 20% Spell Vamp


3. Queen's Wings

Item ini memberikan 15 Physical Attack, 1000 HP, dan 10% Cooldown Reducation. Item ini dapat mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP berada dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40%.


4. Blade Of Despair

Item ini memberikan damage yang cukup besa yaitu 160 Physical Attack dan 5% Movement SPD.


5. Immortality

Item Defense yang sangat penting bagi hero Fighter dapat memberikan 800 HP dan 40 Physical Defense. Keunikan item ini yaitu dapat langsung hidup kembali saat tereliminasi. 


6. Endless Battle

Jika kalian menggunakan item ini, kalian akan bisa menambahkan stat berupa +65 Physical Attack, +25 HP Regen, +250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal.


Nah sobat bagaimana menurut kalian Item diatas ini?

Jangan lupa tinggalkan jejaknya saran dan kritiknya sobat!! Salam Gaming