Build Khaleed Tebau Mobile Legends 2020 !!!

 Build Khaleed Terbaru Mobile Legends 2020


Build Terbaru Khaleed Mobile Legends 2020! Land of Dawn kembali kedatangan sebuah hero baru yang cocok digunakan untuk role fighter saat ini. Nama hero tersebut adalah Khaleed yang disebut-sebut sebagai hero pengendali pasir oleh komunitas Mobile Legends Indonesia.

Hero ini mempunyai damage yang cukup besar untuk di early game dan juga mid game, akan tetapi damagenya mulai kurang terasa jika memasuki late game. Oleh karena itu pada artikel ini.

  1. Spell: Flicker atau Retribution
  2. Emblem: Festival of Blood
  • Raptor Machete
  • Warrior Boots
  • Bloodlust Axe
  • Blade of Despair
  • Queen’s Wings
  • Immortality 

Banyak yang menggunakan Rapid Boots untuk sepatunya karena memanfaatkan pasif dari Khaleed, akan tetapi jika untuk sidelane maka sebaiknya menggunakan Warrior Boots jika 1 lane dengan hero physical damage atau Tough Boots jika 1 lane dengan hero magic damage.

Bloodlust Axe sendiri menjadi yang tampaknya wajib bagi hero ini, karena Spell Vamp-nya akan aktif ketika Desert Tornado (skill 1) dan Raging Sandstorm (ultimate). Ditambah Queen’s Wings untuk mengurangi damage 50 persen ketika darah kurang dari 40 persen dan mempunyai efek physical lifesteal 30 persen juga yang bisa dimanfaatkan untuk hero ini.

Blade of Despair menjadi item penambah damage dan Immortality akan memberikan nyawa tambahan kepada Khaleed, di mana item ini akan sangat berguna untuk di mid atau late game.